DPC Hanura Bolmong Timur Miliki Ketua Sementara

Bagikan Artikel Ini:
Ketua DPD Hanura Sulut, Petrus Poluan

Ketua DPD Hanura Sulut, Petrus Poluan

Boltim, BT – Setelah menon aktifkan Candra Modeong selaku Ketua DPC Hanura Bolmong Timur, beberapa waktu lalu, kini Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Hanura, menunjuk Idham Mokodompit sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC Hanura Bolmong Timur, menggantikan Candra.

Informasi yang diterima beritatotabuan.com, Surat Keputusan bernomor A/253/DPP-HANURA/XII/2014 yang ditunjukkan ke DPD Hanura Sulut tertanggal 4 Desember 2014 itu, ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Hanura Hi Wiranto dan Sekretaris Jendral Dossy Iskandar Prasetyo.

Disebutkan dalam surat itu, kalau Idham akan menjabat selaku ketua DPC Hanura Bolmong Timur sementara hingga digelarnya Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub).

“Jadi memang sudah ada persetujuan DPP untuk pengangkatan Idham sebagai Plt ketua DPC Hanura Boltim. Status Chandra Modeong sendiri masih tetap dinonaktifkan,” ungkap Ketua DPD Hanura Sulut, Petrus Antonius Poluan.
DPD sendiri menurunkan surat dengan nomor
A/107/DPD-HANURA/SULUT/XII/2014 tertanggal 8 Desember 2014. Dimana salah satu poin di surat itu menyatakan jika Plt ketua DPC Hanura Boltim diberikan kesempatan membenahi struktur mulai dari DPC, PAC hingga ranting dan anak ranting. “Plt juga harus berkomunikasi, berkordinasi dan saling bekerjasama dengan seluruh kader dan elemen partai untuk membesarkan partai di Boltim,” tambah Hok Naga, sapaan akrab Ketua DPD Hanura Sulut itu. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.