Hati-Hati Ada Akun Pejabat Yang di Hack 

Bagikan Artikel Ini:

logo facebookKotamobagu, BT – Warga Kotambagu khususnya yang memiliki akun facebook, dan mempunyai pertemanan di social media itu, dengan beberapa pejabat, rupanya harus hati-hati. Pasalnya, ada beberapa akun facebook pejabat itu, yang belakangan di hack (diambil alih/diblokir) oleh oknum tidak bertanggung jawab, dan kemudian digunakan untuk melakukan hal-hal yang negate.

Rabu (03/12/2014) sore tadi, salah satu akun facebook yang diketahui merupakan mantan pejabat di Kotamobagu, disinyalir kuat telah diblokir, dan digunakan oleh orang tak bertanggung jawab.

Kru redaksi beritatotabuan.com, nyaris jadi korban. Hal itu menyusul percakapan yang dilakukan aleh akun facebook milik pejabat itu, yang secara tiba-tiba, masuk ke inbox pesan, seraya meminta tolong.

“Bisa minta tolong?,” ujar akun facebook itu.

Menariknya, setelah ditanya apa yang bisa dibantu, diluar dugaan, akun facebook tersebut meminta untuk dikirimkan pulsa.

“Bisa belikan aku pulsa, nanti aku ganti uangnya,” tambah akun dengan inisial AZM itu.

Sayangnya, saat ditanya soal berapa besaran pulsa yang diminta, serta di nomor mana akan dikirimkan pulsa tersebut, akun facebook itu hingga berita ini diturunkan belum juga menjawab. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.