Komisi III DPRD Bolmut Tinjau Proyek Fisik

Bagikan Artikel Ini:
Komisi III DPRD Bolmong Utara saat melakukan peninjauan proyek fisik siang tadi.

Komisi III DPRD Bolmong Utara saat melakukan peninjauan proyek fisik siang tadi.

Bolmut, BT – Memasuki akhir tahun anggaran, para legislator yang ada di Bolmong Utara, mulai melakukan kerja-kerja mereka. Salah satunya dengan memantau sejumlah proyek fisik di daerah itu. Senin (08/12/2014) siang tadi, komisi III DPRD Bolmong Utara, melakukan peninjauan sekaligus pemeriksaan terhadap proses pembangunan area perkantoran di belakang kantor BUpati Bolmong Utara.

“Peninjauan ini kami lakukan sesuai dengan wewenang kami selaku lembaga pengawas. Selain itu, ini juga berdasarkan permintaan eksekutif untuk membantu mengawasi jalannya pembangunan di daerah ini,” ujar Reba Pontoh SE, salah satu personil Komisi III DPRD Bolmong Utara.

Amatan beritatotabuan.com, dalam peninjauan di salah satu ruangan kantor yanbg baru dibangunan itu, Reba meminta para pekerja untuk mencabut salah satu keramik yang di pasang di lantai kantor itu.

“Ada laporan yang masuk, kalau pemasagan keramik itu tidak sesuai, makanya kami periksa untuk memastikan kebenaran laporan itu,’ tambahnya.

Dikatakan Reba, peninjauan itu juga dilakukan mereka, sebagai bentuk pertanggung jawaban terhadap masyarakat, atas penggunaan dana daerah, dalam membangun wilayah itu.

“Agar semua bangunan fisik yang menguras uang rakyat ini menjadi layak dan sesuai untuk di tempati, karena mengacu pada standart pelayanan publik. Jangan sampai ada kejadian yang tidak di inginkan di keesokan harinya,” tutupnya. (octav singal/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.