ADV2 ADV2

Pejabat BKDD Ini Santai di Kantin Saat Jam Kerja

Bagikan Artikel Ini:
Pejabat di BKDD ini terlihat santai di tengah padatnya jam kerja pegawai

Pejabat di BKDD ini terlihat santai di tengah padatnya jam kerja pegawai

Bolmut, BT – Kejadian menarik terjadi di Kabupaten Bolmong Utara, Senin (01/12/2014) pagi tadi. Betapa tidak, salah satu pejabat di daerah itu, usai upacara peringatan hari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tertangkap kamera tengah bersantai ria, bersama dengan puluhan PNS lain, di sebuah rumah makan yang terletak di Desa Kuala, Kecamatan Kaidipang.
Menariknya lagi, pejabat dengan inisial ADGM alias Daeng itu, merupakan salah satu Kepala Bidang yang mengurus persoalan Disiplin Kepegawaian di instansi BKDD Bolmut.
Pelak saja, hal ini lantas mendapatkan sorotan serta sindiran dari beberapa PNS yang mengetahui hal itu.
“Seharunya seorang kepala bidang yang membidangi disiplin pegawai harus memberi contoh yang baik terhadap kami, abdi negara yang ada di kabupaten ini,” ujar wanita itu.
Dari penuturan wanita itu juga terungkap, kalau di tengah-tengah acara santai yang dilakukan pejabat itu, ada setumpuk kegiatan yang tengah berlangsung di BKDD.
“Padahal di BKDD sedang berlangsung proses pengumpulan berkas CPNS yang baru terangkat. Disisi lain, ini hari sibuk dan posisi berada di bulan terakhir tahun 2014,” paparnya.
Wakil Bupati Bolmong Utara, Surianysah Korompot SH, saat dikonfirmasi beritatotabuan.com, mengatakan akan menindak lanjuti hal itu.
“Terima kasih ke teman-teman media yang ikut memantau proses kedisiplinan PNS di daerah ini. Hal itu akan segera kami tindak lanjuti itu. Apalagi ini menyangkut disiplin pegawai,” ujar Suriansyah. (octav singal/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.