ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Pelayanan tak Maksimal, PNS Terancam Dipecat 

Share This:

Yuddy Chrisnandi

Yuddy Chrisnandi

BERITATOTABUAN.COM, JAKARTA – Pelayanan terhadap masyarakat yang dilakukan oleh Pegawai Negeri Sipil (PNS) kedepan hamper dapat dipastikan akan lebih maksimal. Bahkan, para abdi Negara itu diminta memberikan service terbaik di tengah-tengah masyarakat. Kalau tidak, sejumlah sanksi hingga proses pemecatan menanti mereka. Hal ini ditegaskan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Yuddy Chrisnandi, saat berada di bandara internasional Kuala Namu Medan.

“Untuk para PNS yang bertugas di unit-unit pelayanan masyarakat, jika tidak maksimal kalau perlu dipecat,” tegas Yuddi.

Dirinya mengingatkan, mereka akan bertindak tegas terhadap para birokrat yang tidak memberikan pelayanan maksimal ke masyarakat.

“Aparatur sipil Negara yang ada harus benar-benar memberikan pelayanan yang baik ke masyarakat. Kita membutuhkan itu,” tambahnya.

Untuk para PNS yang ditugaskan di bandara, Yuddy mengingatkan agar dapat melayani para tamu dengan baik. Terlebih dikatakan olehnya jika tamu tersebut bersala dari luar negeri.

“Sebab, bisa saja kedatangan mereka tidak hanya sekedar berkunjung atau berwisata, tapi lebih dari itu mungkin akan memberikan investasi ke Negara ini,” tutupnya. (jpn/jun)

author

Author: