ADV2 ADV2 ADV2

Peringati Hari Ibu, Jainuddin Ajak DWP Tingkatkan Kualitas

Share This:

Jainuddin Damopolii

Jainuddin Damopolii

Kotamobagu, BT – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Senin (22/12/2014) pagi tadi, melakukan upacara untuk memperingati Hari Ibu ke 86. Dimana, upacara itu dirangkaikan pula dengan peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke 15 dan Apel Korpri.

Dalam acara yang digelar di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu itu, Wakil Walikota Kotamobagu, Drs Hi Jainuddin Damopolii, bertindak sebagai inpektur upacara.

Jainuddin sendiri membacakan sambutan dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, dengan tema ‘Kesetaraan perempuan dan Laki laki dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan berkeadilan menuju indonesia berdaulat, mandiri dan berkepribadian’.

“Tema ini dibangun dengan melihat situasi dan kondisi bangsa indonesia tahun 2014 yang akan bersiap menuju indonesia yang berkualitas, dan meningkatkan peran dan partisipasi perempuan untuk ikut menentukan dalam mengambil keputusan,” ujar Jainuddin.

Dalam kesempatan itu juga, Jainuddin mengajak seluruh anggota DWP di lingkungan pemerintah kota Kotamobagu untuk lebih meningkatkan kualitas diri serta lebih berperan di tengah tengah kehidupan masyarakat.

“Dharma Wanita harus terus berbenah meningkatkan kualitas diri, agar lebih mandiri dan dapat berperan aktif di tengah-tengah masyarakat, untuk menyukseskan setiap program pemerintah Kota Kotamobagu,” tambahnya.

Dalam siaran pers yang diterima beritatotabuan.com, diketahui turut hadir dalam upacara unsur Forkopimda Kotamobagu  kepala SKPD, PNS dan perangkat desa.

Diakhir upacara wakil walikota menyerahkan secara simbolis  Baju Bentenan kepada Perangkat Desa dan Kelurahan. (jun)

author

Author: