Ramalan Ki Kusomo Tentang Gunung Gamalama dan Pesawat Air Asia

Bagikan Artikel Ini:
Ki Kusumo

Ki Kusumo

BERITATOTABUAN.COM, JAKARTA – Siapa sangka, hilangnya pesawat Air Asia Minggu (28/12/2014) lalu, ternyata sudah diramalkan sebelumnya oleh salah satu spritualis Ki Kusumo. Tidak hanya itu, erupsi gunung berapi Gamalama yang terletak di Kota Ternate Maluku Utara juga tidak luput dari ramalannya. Ramalan ini sendiri dilakukan Ki Kusumo menjelang pergantian tahun 2014 silam.

Informasi yang dihimpun dari berbagai media online, ada 7 ramalan Ki Kusumo yang terbukti, Pertama terkait dengan musibah pesawat terbang yang diramal Ki Kusumo akan terjadi di akhir tahun 2014.

Kini, kejadiannya menimpa Indonesia Air Asia penerbangan 8501 yang hilang kontak saat terbang dari Surabaya ke Singapura, mengangkut 155 penumpang dan 7 kru.

Kedua, tentang ramalan Ki Kusumo soal munculnya penyanyi dangdut yang akan menghembohkan dunia keartisan, dimana Artis Cita Citata dengan Hit Singlenya Sakitnya Tuh Disini menjadi bukti dari ramalan tersebut.

Ramalan ketiga Ki Kusumo tentang meningkatnya perceraian di kalangan artis. Ini dibuktikan dengan kasus gugat cerai artis Jessica Iskandra, Fairuz A Rafiq, Farah Quinn, Nia Daniati, Nikita Mirzani, Tesaa Kaunang dan masih banyak lagi.

Ramalan keempatnya, terkait dengan tertangkapnya artis yang terjerat Narkoba. Komedia Tessy menjadi bukti ramalan ini.

Dalam hajatan Pilpres yang digelar Juni 2014 lalu, Ki Kusumo sudah meramalkan kalau yang akan menang adalah Kuda hitam, tapi bukan pemilik kuda. Buktinya, Joko Widodo saat ini berhasil menduduki kursi sebagai orang nomor satu di republik ini.

Ramalan keenam Ki Kusomo soal bencana alam yang akan terjadi dan mengejutkan masyarakat. Diantara bukti ramalan tersebut adalah tanah longsor yang menggemparkan di Banjarnegara Jawa Tengah, meletusnya Gunung Gamalama di Ternate, dan banjir yang menerjang Ibukota Jakarta.

Ramalan terakhir yang disebut Ki Kusumo kalau tahun 2014 ini, merpakan tahun penyelesaian, dimana ada beberapa kasus lama yang tersimpan rapi mulai terbongkar. Kasus Century dan tertangkapnya para pejabat karena korupsi sepertinya cukup menjadi bukti ramalan dirinya. (trc/jun)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.