ADV2 ADV2

Sambut Pergantian Tahun Malam Ini, Pemkot Gelar Dzikir Akbar

Bagikan Artikel Ini:
Ilustrasi Dzikir Akbar

Ilustrasi Dzikir Akbar

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –  Jika di sejumlah daerah lain, pesta kembang api menjadi wahana untuk mengekpresikan kegembiraan, dalam menyambut pergantian tahun, maka tidak demikian untuk Kotamobagu. Pasalnya, Pemkot Kotamobagu berencana akan menggelar Dzikir Akbar untuk menyambut prosesi pergantian tahun kali ini. Hal ini dikatakan Ketua Panitia Pelaksana kegiatan tersebut, Haris Podomi SH, seraya mengatakan kegiatan itu rencananya akan dipusatkan di depan Rumah Jabatan (Rujab) Walikota Kotamobagu.

“Rencananya Dzikir tersebut akan digelar sekitar pukul 23.00 Wita, namun sebelumnya sekitar pukul 22.00 Wita, pemerintah akan turun mengunjungi 4 Kecamatan yang ada di daerah ini,” ujar Haris.

Informasi yang diterima beritatotabuan.com, dari Humas Pemkot Kotamobagu, pemerintah sendiri akan turun ke 4 titik yang tersebar di empat Kecamatan se Kotamobagu, diantaranya di Kecamatan Kotamobagu Utara, Pemkot akan mengunjungi Kelurahan Upai, Kotamobagu Barat di Kelurahan Mogolaing, KOtamobagu Selatan di Pasar tradisional Poyowa Kecil, dan Kecamatan Kotamobagu Timur dipusatkan di Desa Moyag.

Meski demikian, pemerintah sendiri tidak melarang warganya yang ingin merayakan pergantian tahun kali ini, dengan pesta kembang api.

“yang jelas kami pemerintah focus ke kegiatan Dzikir Akbar untuk menyambut tahun baru kali ini,” tutupnya. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.