ADV2 ADV2 ADV2

Serap Aspirasi Warga, Raski Janji Perjuangkan ke Pemprov Sulut

Share This:

Anggota DPRD Sulut, Raski Azhari Mokodompit SH, saat melakukan reses di Kelurahan Matali, Kotamobagu Timur,

Anggota DPRD Sulut, Raski Azhari Mokodompit SH, saat melakukan reses di Kelurahan Matali, Kotamobagu Timur,

Kotamobagu, BT – Masa reses anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Raski Azhari Mokodompit SH. Terbukti, Sabtu (13/12/2014) sore ini, politisi muda Partai Golkar itu, melakukan kunjungan kerjanya ke tengah-tengah warga yang ada di Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur. Dalam acara tersebut, Raski terlihat berbaur dengan masyarakat. Tidak hanya itu, politisi partai berlambang beringin itu pun melakukan penyerapan aspirasi masyarakat, yang nantinya akan disuarakan oleh dirinya ke DPRD Provinsi Sulut.

“Ini merupakan agenda rutin dari kami para legislator, untuk turun ke tengah-tengah masyarakat, guna melihat langsung kondisi serta kebutuhan warga yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) kami,’ ujar Raski, saat dihubungi beritatotabuan.com,

Raski mengatakan, dalam reses itu, ada beberapa point penting yang disuarakan masyarakat Kelurahan Matali.

“Diantaranya persoalan pembangunan masjid, bantuan untuk kelompok usaha, penerangan jalan, dan pembuatan jalan,” tambahnya.

Masih menurut legislator Golkar itu, dirinya akan membawa aspirasi tersebut dalam sidang paripurna yang akan digelar lembaganya, usai masa reses berkahir.

“Seluruh aspirasi ini akan saya bawa dalam rapat paripurna DPRD. Nanti setelah itu akan dikawal hingga bisa masuk dalam agenda kerja Pemprov Sulut. Mudah-mudahan saja semua bisa terakomodir dan terealisasi dalam waktu dekat,” tutup Papa Aura, sapaan akrabnya. (jun)

author

Author: