Gaji PNS Kotamobagu Segera Disalur

Bagikan Artikel Ini:
Drs Abdullah Mokoginta

Drs Abdullah Mokoginta

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kabar gembira bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di Kotamobagu. Pasalnya, gaji mereka pada Januari ini, dalam waktu dekat diprediksi akan segera disalurkan. Hal ini menyusul pernyataan Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (DPPKAD) Kotamobagu, Drs Abdullah Mokginta saat bersua dengan beritatotabuan.com,  Selasa (20/01/2015) siang tadi.

“Kami akan usahakan agar APBD 2015 yang sudah di paripurnakan sudah dapat dijlankan pecan ini juga,” ujar Abdullah.

Dikatakan Abdullah, pihaknya telah menerima Surat Keputusan (SK) dari Gubernur Sulut, terkait dengan persetujuan dijalankannya APBD 2015 itu.

“SK beserta hasil koreksi tentang APBD 2015 sudah ada. Saat ini kami tinggal memperbaiki hasil koreksi itu untuk kemudian dilaporkan ke pimpinan DPRD Kota Kotamobagu,” tambahnya.

Soal koreksi apa saja yang diminta oleh Pemprov Sulut. Abdullah mengungkapkan salah satunya adalah persoalan, sinkronisasi program pemerintah pusat dan daerah.

“Selain itu ada juga beberapa hal yang sifatnya administrative, seperti penomoran dalam setiap mata anggaran,” tutupnya (jun)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.