ADV2 ADV2 ADV2

Ini Motif Pembunuhan Kanit Lantas Polsek Kaidipang Bolmut

Share This:

Kedua tersangka pelaku pembunuhan Polisi saat akan dibawa keMapolres Bolmong dari Mapolsek Kaidipang.

Kedua tersangka pelaku pembunuhan Polisi saat akan dibawa keMapolres Bolmong dari Mapolsek Kaidipang.

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Sekitar pukul 22.15 Wita, Minggu (04/01/2015) malam ini, kedua pelaku pembunuhan terhadap Kanit Lantas Polsek Kaidipang, Aiptu Joko Suswanto, dibawa ke Mapolres Bolmong. Adalah ZD alias Inal (14) dan RD alias Ipal (24) dua kakak beradik yang diduga kuat menjadi pelaku pembunuhan itu.
Dari informasi yang dihimpun beritatotabuan.com, pengakuan kedua tersangka kepada penyidik kepolisian di Polsek Kaidipang, kejadian itu berawal pada Sabtu (03/01/2015) pukul 22.00 Wita.
Inal dengan ugal-ugalan membawa kendaraan roda dua miliknya, dan ditegur oleh korban. Karena melawan korban lantas menampar salah satu pelaku (Inal). Merasa tidak puas dengan perlakuan korban, Inal lantas melaporkan hal itu ke kakanya Ipal.
Tidak terima adiknya ditampar, Ipal dan adiknya Inal lantas mendatangi korban dengan membawa sebilah pisau. Setelah bersua, sempat terjadi adu mulut antara korban dan kedua tersangka.
Karena tersangka sudah di pengaruhi minuman keras, pisau yang di bawa langsung di tusukkan ke bagian dada korban, yang menyebabkan korban merenggang nyawa pada 03 januari pukul 23:00 Wita.
Sebelum di tinggalkan korban sempat membela diri dengan menggunakan pistol yang dibawa, namun hal itu tidak sempat dilakukan, sebab korban mengalami luka parah di bagian dada. Kuat dugaan pisau tersebut mengenai jantung korban, yang menyebabkan korban meninggal.
Seperti diketahui, korban sendiri ditemukan pada pukul 05.40 Wita pagi tadi. (octav singal/jun)

 

Tags:
author

Author: