ADV2 ADV2

Ini Postingan Terakhir Pramugari Air Asia Dari Atas Pesawat

Share This:

Foto postingan terakhir Khairunisa dari atas pesawat Air Asia QZ 8501

Foto postingan terakhir Khairunisa dari atas pesawat Air Asia QZ 8501

BERITATOTABUAN.COM, JAKARTA – Salah seorang pramugari pesawat Air Asia QZ 8501, Khairunnisa Haidar Fauzi (22) diketahui sempat melakukan postingan di akun instagramnya, sebelum pesawat itu hilang kontak pada Minggu (28/12/2014) lalu. Dalam postingan berbentuk foto tersebut, menampilkan sebuah kertas yang ditempelkan di jendela pesawat. Di kertas berwarna coklat itu terdapat tulisan tangan Nisa ‘I LOVE YOU FROM 38000 ft’. Di balik kertas itu ada pemandangan sayap pesawat yang berada di atas awan.
Diduga foto itu diambil saat Nisa sedang bertugas sebagai pramugari di AirAsia. Nisa juga membuat caption tulisan atas foto tersebut, ‘Yes! I love you 😡 #love #caption #wings #aircraft’.

CEO AirAsia Tony Fernandes, berjanji akan mengantarkan jenazah Nisa peristirahannya yang terakhir.

“If our beautiful and wonderful crew is identified we will go from Surabaya to palembang with her parents. Heartbreaking soul destroying,” ujar Tony lewat akun mikroblogging-nya, Kamis (01/01/2104).

Nisa menjadi pramugari AirAsia sejak 2013. Dia merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara itu lahir di Palembang pada 11 Mei 1992. Setelah lulus SMA, dia diterima di Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya. Namun karena cita-citanya, dia kemudian mendaftar sebagai pramugari AirAsia.

Kontak terakhir Nisa kepada keluarga dilakukannya dari mess AirAsia di Surabaya pada malam sebelum dia bertugas di penerbangan jam pertama AirAsia QZ8501 pukul 05.35 WIB Minggu (28/12/2014). Saat itu dia menyebutkan rencananya bertahun baru di Palembang. (dtc)

author

Author: