Kelanjutan Proyek Tahun 2015 Dipantau

Bagikan Artikel Ini:
Salihi Mokodongan

Salihi Mokodongan

INFO PEMKAB BOLMONG

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Perhatian Pemkab Bolaang Mongondow, terhadap kelanjutan proses pembangunan khususnya infrastruktur di daerah itu rupanya cukup besar. Terbukti, memasuki awal tahun 2015 ini, Bupati Bolaang Mongondow, Salihi Mokodongan mulai melakukan pemantauan, ke sejumlah proyek yang akan dilelang oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU) di daerah itu.

Informasi didapat beritatotabuan.com, melalui bagian Humas Pemkab Bolaang Mongondow, sejumlah proyek yang ditinjau Bupati, diantaranya adalah ruas jalan menuju Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) dan juga beberapa Rumah Dinas Pegawai.

“Lokasi yang dipantau oleh Bupati, pekerjaan proyeknya akan dilanjutkan tahun ini, ujar Kepala Bagian Humas Pemkab Bolaang Mongondow Jemmy Sako SH, melalui Kasubag Protokol Rafiah Dilapangan, Jumat (09/01/2015).

Dirinya menambahkan, seluruh dana proyek tersebut sudah dimasukkan dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2015, dan nantinya akan dilelang oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU) selaku instansi tekhnis yang menangani persoalan itu.

“Bupati hanya melakukan peninjauan biasa, untuk proses teknis akan dilakukan oleh instansi yang menangani persoalan itu, yakni Dinas PU. Lagipula dananya sudah dialokasikan dalam APBD tahun 2015 ini,” tambahnya. (jun)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.