ADV2 ADV2 ADV2

Legislator Bone Bolango Kunjungi BMR

Share This:

Kunjungan kerja DPRD Bone Bolango, ke DPRD Kota Kotamobagu sore tadi

Kunjungan kerja DPRD Bone Bolango, ke DPRD Kota Kotamobagu sore tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sekitar 25 orang anggota DPRD Kabupaten Bone Bolango Provinsi Gorontalo, Rabu (14/01/2015) melakukan kunjungan kerja ke seluruh DPRD Kabupaten/Kota yang ada di Bolaang Mongondow Raya.

Hal ini dikatakan Ketua DPRD Bone Bolango, Aziz Piola SH saat berkunjung ke DPRD Kotamobagu, sore tadi.

“Kami sudah dari DPRD Bolaang Mongondow Selatan untuk melakukan kunjungan kerja ini, dan saat ini berada di Kotamobagu. Selanjutnya dari sini kami akan ke DPRD Bolaang Mongondow, dan keesokan harinya ke DPRD Bolaang Mongondow Timur dan DPRD Bolaang Mongondow Utara,” ujar Aziz.

Dalam kunjungan kerja yang diterima langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu Drs Hi Djelantik Mokodompit ME, aziz memberikan apresiasi ke para wakil rakyat yang ada di daerah itu.

“Kami sangat senang, kedatangan kami disambut cukup baik. Lebih dari itu kunjungan kami kali ini untuk bertukar pendapat soal bagaimana menggenjot Pendapatan Asli Daerah (PAD),” tambahnya.

Djelantik Mokodompit, ketika menyambut rombongan dari DPRD Bone Bolango itu, pun memberikan sekelumit informasi atas kemajuan wilayah Kotamobagu.

“Saat ini proses pertumbuhan ekonomi di Kotamobagu maju pesat. Meski hanya mengandalkan sector jasa, namun daerah ini cukup dilirik. Terbukti, dari hasil analisa Bank Indonesia belum lama ini. Wilayah Bolmong Raya menempati posisi kedua tertinggi dalam percepatan pertumbuhan ekonomi setelah Manado,” ungkap Djelantik.

Amatan beritatotabuan.com, dalam kunjungan itu, Djelantik didampingi oleh sejumlah anggota DPRD Kota Kotamobagu, diantaranya Ketua Komisi I Kadir Rumoroy, anggota Komisi I Muliadi Paputungan, Ketua Badan Legislasi (Banleg) Ir Ishak Sugeha ME, dan anggota Komisi II Adrianus Mokoginta SE. (jun)

Rate this article!
Tags:
author

Author: