ADV2 ADV2 ADV2

Pemkot Beri Apresiasi ke KPU Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:
Jainuddin-Damopolii.jpg

Drs Hi Jainuddin Damopolii

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu memberikan apresiasi, atas prestasi yang dicapai Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu yang berhasil memperoleh predikat penyelenggara pemilu berintegritas tingkat nasional oleh KPU Pusat.

“Ini layak diberikan apresiasi, sekaligus bukti pengabdian dan kerja keras seluruh jajaran komisioner dan sekretariat di KPU Kotamobagu terkait penyelenggaraan pemilu,” ujar Wakil Walikota Kotamobagu, Drs Hi Jainuddin Damopolii saat menghadiri sykuran yang dilaksanakan KPU Kotamobagu, Jumat (16/01/2015) malam lalu di restaurant Lembah Bening Kotamobagu.

Dikatakana Jainuddin, KPU Kotamobagu menurut pandangannya benar-benar menganut filosofi penyu.

“Penyu itu jika bertelur tidak ada yang tahu. Nanti diketahui saat telurnya sudah ada. Beda dengan ayam yang jika sebelum bertelur sudah berkotek kesana kemari,” tambah Jainuddin.

Dirinya pun berharap, prestasi ini tidak membuat jajaran komisioner yang dikomandani oleh Nayodo Koerniawan SH itu berbangga diri.

“Jadikan ini motivasi dan tantangan untuk lebih meninggkatkan prestasi dengan terus menjaga proses penyelenggaraan pemilu yang berkualitas,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.