ADV2 ADV2

Penyerapan Anggaran Pemerintah Akan Dievaluasi

Bagikan Artikel Ini:
Rahman Dontili

Rahman Dontili

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Memasuki awal tahun 2015 ini, Komisi II DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Kamis (15/01/2015) hari ini, menggelar rapat kerja tahunan, sebagai landasan menyusun agenda kerja mereka selama setahun kedepan.
Ketua Komisi II DPRD Bolaang Mongondow Utara, Rahman Dontili SH, berharap rapat kerja ini mampu memaksimalkan peran,tugas dan kerjan mereka, secara terarah, efisen dan efektif.
“Sehingga apa yang menjadi amanah anggota DPRD yang melaksanakan 3 fungs DPRD baik legislasi,fungsi anggaran dan pengawasan dapat dimaksimalkan tahun ini,” ujar Rahman, kepada beritatotabuan.com,
Rahman mengatakan, guna memaksimalkan kerja-kerja mereka setahun nanti, evaluasi atas kinerja internal komisi itu akan dilakukan setiap tiga bulan.
“Selain itu, kami juga akan melakukan evaluasi besaran persentase penyerapan anggaran yang ada di tiap-tiap Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) yang menjadi mitra kerja kami,” tambahnya.
dalam rapat tersebut, Dontili juga menegaskan soal maksimalnya pengawasan, khususnya terkait dengan penyaluran bantuan ke masyarakat.
“Sehingga bantuan untuk masyarakat nantinya, bisa benar-benar tepat sasaran,” tutupnya. (octav singal/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.