ADV2 ADV2

Petugas Kesehatan Diminta Berikan Pelayanan Terbaik

Bagikan Artikel Ini:
Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat mengunjungi Puskesmas Kotamobagu Timur

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat mengunjungi Puskesmas Kotamobagu Timur

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Tema pembangunan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara di tahun 2015 ini sebagai Tahun Pelayanan Dasar Untuk Semua, rupanya tidak main-main. Terbukti, awal tahun ini, setelah meninjau sejumlah infrastruktur di Kotamobagu, Srikandi itu mulai meninjau kesiapan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di wilayahnya. Ini tercermin dari kunjungan Walikota di Pusat kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Kotamobagu Timur, Jumat (23/01/2015) pagi tadi. Dalam kunjungan itu, Tatong meminta kepada seluruh petugas kesehatan untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Saya minta kepada semua petugas kesehatan, terutama yang ada di setiap Puskesmas, untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kotamobagu, sehingga jika ada warga sakit yang akan berobat, dapat langsung dilayani,” tgasnya.

Walikota juga mengatakan, dengan tema Tahun Pelayanan Dasar Untuk Semua, maka pada tahun 2015, pelayanan kepada masyarakat Kota Kotamobagu, khususnya di bidang kesehatan, harus lebih baik lagi. “Tema Tahun ini adalah tahun pelayanan dasar untuk semua, sehingga khusus untuk bidang kesehatan, saya harapkan agar semua petugas kesehatan, harus siap dan siaga serta mampu memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi warga,” tambahnya.

Lebih lanjut dikatakannya, untuk pelayanan kesehatan pada tahun ini, semua Puskesmas yang ada di Kotamobagu, akan dilengkapi dengan fasilitas telepon, sehingga jika ada pasien yang sakit dan tidak memungkinkan untuk dibawa berobat ke Puskesmas, maka warga bisa menghubungi nomor telepon pada Puskesmas diwilayah masing – masing. “Pelayanan kesehatan tahun ini akan terus dimaksimalkan, diantaranya dengan menambah fasilitas dan jumlah tenaga medis, termasuk memberikan pelayanan kesehatan, dengan cara mendatangi langsung ke rumah warga yang sedang sakit,” kuncinya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.