ADV2 ADV2

Sambut Tahun Baru 2015, Xiaomi Luncurkan Ponsel Terbaru

Share This:

ilustrasi

ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, – Pembaruan serta terobosan dalam hal teknologi terus dilakukan oleh  produsen ponsel asal Cina, Xiaomi. Hal ini menyusul dengan akan diluncurkannya Redmi 1S. Peluncuran ponsel terbaru ini dikabarkan dalam rangka menyambut tahun baru 2015. Bahkan, dari informasi yang beredar, produk terbaru ini akan diluncurkan 4 Januari mendatang.

Dilansir lewat Phone Arena, Jumat (02/01/2015) kemarin, Redmi 1S ini akan menjadi salah satu ponsel sekelas Motorola Moto G, namun dengan harga yang lebih dapat dijangkau oleh masyarakat.

Bahkan, dalam ponsel tersebut dikabarkan jaringan yang akan dipakai sudah bisa menjangkau 4G LTE. Tidak hanya itu, Redmi 1S juga membenamkan spesifikasi layar 4,7 inci, dan diperkuat dengan prosesor 64-bit Snapdragon 410 Cortex A53, RAM 1GB, memori internal 8GB. Untuk kamera dai ponsel itu tidak bisa diragukan, kekuatan 8 MP untuk kamera belakang dan 2 MP untuk kamera depan, seolah kian menyempurnakan ponsel yang bisa dipakai dengan dua kartu sim sekaligus itu. Selain itu, ponsel itu diperkuat juga dengan baterai berkapasitas 2.200mAh dan akan berjalan di atas Android 4.4 KitKat.
Untuk pilihan warnanya, Xiaomi dikabarkan akan memberikan pilihan warna  hitam, putih, merah, orange, kuning, hijau, cyan, biru, dan ungu, sebagai pelengkap kesempurnaan ponsel itu. (rol)

author

Author: