ADV2 ADV2 ADV2

Sambut Tahun Baru Dengan Dzikir, Pemkot Doakan Penumpang Air Asia

Share This:

Dalam dzikir ini, Pemkot Kotamobagu juga doakan penumpang pesawat Air Asia QZ 8501

Dalam dzikir ini, Pemkot Kotamobagu juga doakan penumpang pesawat Air Asia QZ 8501

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Keriuhan pesta kembang api yang kerap terdengar ketika malam pergantian tahun, rupanya tidak terjadi di Rumah Jabatan (Rujab) Walikota Kotamobagu. Pasalnya, Rabu (31/12/2014) malam kemarin, jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, memilih untuk menggelar dzikir dan doa bersama, guna menyambut tahun 2015.

Yang patut diapresiasi juga, dari siaran pers yang diterima beritatotabuan.com, dalam acara yang digelar di Aula rumah jabatan Walikota Kotamobagu tersebut, dan dihadiri oleh jajaran pemerintah Kotamobagu, juga mendoakan para penumpang yang menjadi korban Pesawat Air Asia QZ 8501, yang mengalami musibah beberapa waktu lalu.

Usai kegiatan doa dan Dzikir bersama tersebut, Walikota Kota Kotamobagu juga mengajak kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu, agar kedepan nanti, lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sesuai dengan tema tahun 2015 yakni, pelayanan dasar untuk semua. “Semoga dengan doa dan zikir bersama ini, pemerintah dan masyarakat Kota Kotamobagu selalu mendapat berkah dan perlindungan, sehingga apa yang menjadi keinginan dari pemerintah yakni membawa masyarakat yang sejahtera berbudaya dan berdaya saing, akan segera terwujud,” ujar Walikota.

Sebelumnya, Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, bersama Ketua DPRD Kota Kotamobagu dan Ketua Tim Penggerak PKK Kotamobagu beserta jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), melakukan pemantauan dan mengunjungi sejumlah desa dan kelurahan yang ada di wilayah Kota Kotamobagu. (jun)

author

Author: