ADV2 ADV2

Sejumlah SKPD Bolmut ‘Reyen’ Kantor Baru

Bagikan Artikel Ini:
Bupati-Bolmong-Utara-Drs-Depri-Pontoh-saat-memberikan-sambutan-dalam-penempatan-kantor-SKPD-baru.JPG

Bupati Bolmong Utara, Drs Depri Pontoh saat memberikan sambutan pada penempatan kantor baru SKPD

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Mulai Rabu (07/01/2015) hari ini, sejumlah Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) di Bolmong Utara, mulai menempati (reyen) gedung yang baru dibangun. Amatan beritatitauan.com, beberapa SKPD itu diantaranya adalah, Dinas Sosial, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Dinas Catata Sipil, Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), dan Dinas Kesehatan.

Bupati Bolaang mongondow Utara Drs Hi. Depri Pontoh, berharap dengan adanya kantor baru, setiap SKPD dapat mengembangkan kinerja ke arah yang lebih baik.
“Mulai dari kebersihan lingkungan kantor hingga loyalitas pegawai dan karyawan di SKPD masing-masing harus lebih ditingkatkan,” ujar Depri.
Depri menambahkan, 2015 sebagai tahun prestasi, merupakan momentum untuk terus mengangkat citra pemerintah sebagai pelayan masyarakat.
“Para PNS sebagai aparat pemerintah dan pelayan masyarakat, harus lebih meningkatkan kualitas pelayanan ke warga, sebagai upaya mengngkat derajat pemerintahan lebih baik kedepan,” tukasnya. (octav singal/jun)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.