ADV2 ADV2

Setor Pajak, Kotamobagu Gunakan MPN-G2

Bagikan Artikel Ini:
Kegiatan Sosialisasi Penerapan Modul Penerimaan Negara di aula Pemkot Kotamobagu pagi tadi

Kegiatan Sosialisasi Penerapan Modul Penerimaan Negara di aula Pemkot Kotamobagu pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU—Walikota Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara menghimbau kepada seluruh Bandahara dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu agar seluruh Bendahara dilingkungan Pemerintah Kotamobagu dapat memahami dan menguasai penggunaan Modul Penerimaan Negara Generasi 2 (MPN – G2), sebagai aplikasi yang akan digunakan dalam penyetoran pajak ke kas negara. Hal tersebut disampaikan Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara dalam sambutannya yang dibacakan Sekertaris Daerah Kotamobagu, Mustafa Limbalo pada saat pembukaan Sosialisasi penerapan MPN G2 dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Jumat (30/01/2015) pagi tadi. “Saya himbau semua bendahara dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu agar dapat memperhatikan dan memahami setiap materi yang akan diberikan oleh narasumber, sehingga materi yang diperoleh dapat diaplikasikan,” ujar Walikota.

Sementara itu, kepala DPPKAD Pemerintah Kotamobagu, Abdullah Mokoginta mengatakan, bahwa penerapan MPN G2 tersebut, akan mulai diterapkan pada tahun ini. “Dengan system ini, maka penyetoran pajak ke kas negara khususnya dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, akan lebih sederhana dan lebih mudah,” ujar Mokoginta.

Selain Sekertaris Daerah Kotamobagu, kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan di Aula Kantor KPPN Kotamobagu dan merupakan kerjasama antara Pemerintah Kotamobagu, KPPN Kotamobagu dan Bank Sulut selalu Bank Persepsi tersebut, juga dihadiri Kepala KPPN Kotamobagu, Surahmat Lubis, Kepala Bank Sulut Cabang Kotamobagu, Diana Mokoginta dan Kadis DPPKAD Kotamobagu, Abdullah Mokoginta serta para Bendahara dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (jun)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.