ADV2 ADV2

Bangun Infrastruktur, Walikota Perjuangkan Kucuran Dana Dari Pemerintah Pusat

Bagikan Artikel Ini:
Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM,KOTAMOBAGU —Walikota Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, direncanakan Senin (02/02/2015) besok, akan mendatangi sejumlah Kementerian di Jakarta, dalam rangka memperjuangkan peningkatan sejumlah fasilitas Infrastruktur yang ada di Kota Kotamobagu.

Beberapa fasilitas yang akan ditingkatkan tersebut antara lain, dana tambahan kelanjutan pembangunan Rumah Sakit Kota Kotamobagu, Peningkatan Gelora Ambang dan pembangunan Kantor Walikota, serta pengadaan Bus Sekolah, Lampu Jalan dan Trafict Light yang nantinya sumber pembiayaan melalui Dana Alokasi Khusus (DAK).

Menurut Walikota, peningkatan fasilitas Infrastruktur tersebut, saat ini sangat dibutuhkan Kota Kotamobagu. “Saya akan berjuang untuk mendapatkan dana peningkatakan fasilitas infrastruktur yang ada di Kota Kotamobagu, apalagi ini berhubungan dengan fasilitas umum yang sangat dibutuhkan masyarakat,”ujarWalikota.

Lebih lanjut dikatakan, Pemerintah Kota Kotamobagu juga akan memperjuangkan peningkatan fasilitas irigasi yang ada diwilayah Kota Kotamobagu, dalam rangka mewujudkan target Swasembada pangan nasional. “Ini juga merupakan tindak lanjut dari reses anggota DPR RI di Kota Kotamobagu, terkait pembangunan dan peningkatan fasilitas infrastruktur di Kotamobagu,” pungkas Walikota. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.