ADV2 ADV2

Kotamobagu Berpeluang Rebut Adipura

Bagikan Artikel Ini:
Ilustrasi Piala Adipura

Ilustrasi Piala Adipura

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kota Kotamobagu tahun 2015 ini memiliki peluang besar untuk bisa kembali memboyong piala Adipura ke daerahnya. Hal ini tercermin dari pernyataan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, melalui Kepala Dinas Tata Kota (Distakot) Kotamobagu, Drs Alex Saranaung saat dihubungi beritatotabuan.com, Selasa (17/02/2015).

“Dalam penilaian tahap awal kami mendapat informasi kalau Kotamobagu meraih nilai tertinggi dalam skala kota kecil terbesih di Sulawesi Utara,” ujar Alex.

Meski demikian, Alex mengatakan pihaknya tidak akan terlena dengan informasi tersebut. Pasalnya, dikatakan Alex hingga saat ini pihaknya terus menggenjot berbagai persiapan untuk menyambut proses penilaian tahap II Adipura, yang akan dilakukan oleh tim penilaia dari Kementerian Lingkungan Hidup (KLH).

“seluruh petugas kebersihan sudah kami minta untuk terus melakukan kerja-kerja mereka dengan teliti, untuk membersihkan seluruh ruas jalan yang ada di daerah ini,” tambahnya.

Selain itu, dikatakan Alex armada mobil pengangkut sampah juga hingga kini telah diperintahkan olehnya, untuk terus beroperasi setiap hari.

“Namun demikian, kami juga berharap masyarakat ikut mendukung hal ini dengan berpartisipasi aktif menjaga kebersihan di lingkungan mereka masing-masing,” tutupnya. (jun)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.