Kotamobagu Mantapkan Pengelolaan Keuangan Accrual Basic

Bagikan Artikel Ini:
Pelaksanaan Workshop keuangan Simda oleh Pemkot Kotamobagu pagi tadi

Pelaksanaan Workshop keuangan Simda oleh Pemkot Kotamobagu pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Visi Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu untuk terus meningkatkan proses pengelolaan keuangan daerah terus dilakukan. Tebukti, Rabu (11/02/2015) pagi tadi, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara melakukan pembukaan acara Bimbingan Teknis (Bimtek)  Simda versi 2.7 R4. Dalam sambutannya, Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, menghimbau kepada seluruh aparatur pengelola keuangan dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, untuk meningkatkan kemampuan dan wawasan, dalam melaksanakan manajemen pengelolaan keuangan berbasis Akrual.


“Dalam rangka melaksanakan manajemen pengelolaan keuangan daerah yang berdasarkan Standar Akuntansi Pemerintahan, maka seluruh aparatur pengelola keuangan di daerah ini, harus terus meningkatkan pengetahuan dan kemampuan,” ujar walikota.

Walikota juga menghimbau agar seluruh peserta Workshop dapat mengikuti kegiatan Workshop dengan serius serta mengikuti seluruh materi yang diberikan oleh para narasumber. “Sehingga nantinya materi yang diperoleh pada kegiatan Workshop pada hari ini, dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas pada Satuan Kerja Perangkat Daerah masing – masing,” Imbau Walikota.

Kegiatan Workshop Simda yang dilaksanakan di Aula kantor Walikota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Kepala Perwakilan BPKP Sulawesi Utara, Adil Hamonangan Pangihutan, Wakil Walikota Kotamobagu, Drs H Jainuddin Damopolii, Sekertaris Daerah Kotamobagu, Drs Mustafa Limbalo, para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), dan para aparatur pengelola keuangan dilingkungan Pemerintah Kotamobagu. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.