Pembangunan Insrastruktur Dominasi Usulan di Musrenbang Kotamobagu Selatan

Bagikan Artikel Ini:
Suasana Musrenbang Kecamatan Kotamobagu Selatan sore ini

Suasana Musrenbang Kecamatan Kotamobagu Selatan sore ini

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrenbang) Kecamatan Kotamobagu Selatan, Senin (16/02/2015) sore ini digelar. Bertempat di Aula Desa Poyowa Besar I, acara Musrenbang tersebut dihadiri oleh Kadir Rumoroy, Randy Virgiawan Mangkat SH MH, dan Muliadi Paputungan SAP, selaku anggota DPRD Kota Kotamobagu yang berasal dari Daerah Pemilihan tersebut.
Amatan beritatotabuan.com, dalam pembacaan usulan Musrenbang yang dilakukan oleh Camat Kotamobagu elatan, Anas Tungkagi, usulan tentang pembangunan infrastruktur masih mendominasi.
“Diantaranya adalah pembuatan Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Kelurahan Mongondow, pembuatan Pagar di beberapa kantor Desa dan Kelurahan, Pembuatan jalan tani, serta perbaikan jembatan,” ujar Anas.
Anas mengatakan, usulan yang dipaparkan oleh dirinya itu, merupakan hasil usulan Musrenbang di tingkat Desa dan Kelurahan yang telah digelar sebelumnya.
“Saya sempat hadir di beberapa Musrenbang di tingkat Desa dan Kelurahan, dan usulan yang dibacakan kali ini, merupakan hasil usulan mereka,” tambahnya.
Selain anggota DPRD Kota Kotamobagu, acara Musrenbang itu juga dihadiri oleh Bappeda, Dinas Pekerjaan Umum (PU, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Diknaspora), Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMD,PP dan KB), Badan Lingkungan Hidup (BLH), Badan Penanggulangan Bencana Alam Daerah BPBDy, Dinas Pertanian, unsur LSM, dan tokoh masyarakat. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.