Pemkab Bolmong Optimis Dapat Opini WDP Dari BPK

Bagikan Artikel Ini:

INFO PEMKAB BOLMONG

Bupati Bolmong, Hi Salihi Mokodongan

Bupati Bolmong, Hi Salihi Mokodongan

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Salihi Mokodongan optimis daerahnya bisa mendapatkan opini Wajar dengan Pengecualian (WDP) pada proses pengelolaan keuangan tahun 2014. Hal ini dikatakan Bupati disela-sela proses pemeriksaan keuangan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) .

”Mudah-mudahan, daerah kita ini akan mendapatkan opini wajar dengan pengecualian (opini WDP) untuk pengelolaan keuangan 2014,” kata Salihi.

Ia percaya, seluruh satuan kerja SKPD mampu memberikan kontribusi yang berarti, terutama dalam menyampaikan laporan keuangan. Apalagi, pimpinan SKPD merupakan satu tim yang siap bekerja, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi, serta berdasarkan aturan dan perundang-undangan.

”Saya bersama wabup dibantu pimpinan SKPD adalah orang-orang yang ikhlas dan tulus bekerja. Mereka orang-orang yang memiliki integritas tinggi,” ungkap Salihi.

Lanjut Salihi, dirinya dan wabup adalah pasangan yang berani, tangguh, serta profesional. Apalagi sejak dilantik sudah mengikrarkan diri
untuk memberikan yang terbaik buat rakyat, serta demi terwujudnya Bolmong yang berbudaya, berdaya saing dan sejahtera.

”Paling tidak kita memperbaiki opini dari tidak wajar ke opini WDP,” kata Salihi. Rasa optimisme untuk mendapatkan opini WDP juga dikatakan Sekda
Bolmong Drs Hi Farid Asimin MAP. Menurut Asimin, masih banyak kesempatan untuk meraih opini WDP, serta WTP.

“Caranya, SKPD saling kompak dan bergendengan tangan untuk mengelolah keuangan tanpa tabrak aturan dan meminimalisir segala temuan,” imbuh Asimin. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.