ADV2 ADV2

Terpilih Jadi Ketua GP Ansor Kotamobagu, Ini Program Dani

Bagikan Artikel Ini:
Dani Iqbal Mokoginta SH

Dani Iqbal Mokoginta SH

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dani Iqbal Mokoginta SH, akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kotamobagu, dalam Konferensi Cabang ke II yang digelar di Masjid Al Hasan Kotamobagu.

Dani sendiri saat diwawancarai beritatotabuan.com, usai dirinya disahkan oleh pimpinan sidang KOnfercab ke II GP Ansor Kotamobagu mengatakan, akan segera bergerak melakukan konsolidasi organisatoris untuk lebih menguatkan organisasi kepemudaan di bawah naungan ormas terbesar di Indonesia itu, yakni Nahdhatul Ulama (NU).

“Dalam waktu dekat akan dilakukan konsolidasi internal keorganisasian, untuk melakukan pembentukan 31 pengurus Ranting di Kotamobagu,” ujar Dani.

Dani yang juga dikenal sebagai salah satu anggota DPRD Kota Kotamobagu itu berjanji akan terus mengawal nilai-nilai tradisi yang telah ditanamkan Ansor selama ini.

“Salah satunya adalah dengan menyelenggarakan majelis Rijatul Ansor sebagaimana yang telah diprogramkan oleh pimpinan pusat GP Ansor,” tambahnya.

Meski demikian, Dani pun berharap agar kerja-kerja keorganisasian itu tidak dilakukan olehnya sendiri.

“Untuk menjalankan roda organisasi dibutuhkan tim yang kuat, makanya saya berharap seluruh rekan-rekan pengurus GP Ansor kedepan bisa menyatukan barisan, bahu-membahu untuk mensukseskan kepengurusan kali ini,” tutupnya. (jun)

 

Dani sendiri diprediksi akan mendapatkan mandar menakhodai organisasi pemuda terbesar se Indonesia itu selama 4 tahun kedepan hingga 2019. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.