ADV2 ADV2 ADV2

Walikota: Telkom dan PLN Siap Dukung Visi Misi Pemerintah

Share This:

ADVETORIAL

Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara

Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN. COM, KOTAMOBAGU— Visi dan Misi Pemerintah Kota Kotamobagu dibawah kepemimpinan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota Kotamobagu Drs Hi Jainuddin Damopolii, untuk menjadikan daerah ini sebagai Kota Model Jasa di Kawasan Bolaang Mongondow Raya Menuju Masyarakat Yang Sejahtera, Berbudaya Saing dan Mandiri  ternyata mendapatkan dukungan penuh dari pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) dan PT Telkom. Hal ini tercermin dari pernyataan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, seraya menegaskan kalau dua Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut siap mendukung penuh  visi dan misi Pemerintah Kota Kotamobagu.

Hal tersebut disampaikan Walikota, usai menerima kunjugan PLN Cabang Kotamobagu dan PT Telkom Cabang Kotamobagu, Jumat (13/02/2015) siang tadi. “Pihak PLN menjamin akan adanya ketersedian pasokan listrik diwilayah Kota Kotamobagu, termasuk menjamin pasokan listrik bagi para investor yang akan berinvestasi di Kota Kotamobagu, apalagi Kota Kotamobagu merupakan calon Ibukota Provinsi Bolaang Mongondow Raya,” ujar Walikota.
Walikota juga mengatakan, pihak PLN Kotamobagu untuk tahun ini, akan melaksanakan penambahan pemasangan jaringan listrik pada sejumlah wilayah di Kota Kotamobagu. “Jadi tidak hanya pasokan listrik, namun juga akan ada penambahan jaringan listrik di seluruh wilayah Kotamobagu,” terang Walikota.
Sementara itu, pihak PT Telkom Cabang Kota Kotamobagu, juga akan meningkatkan kualitas pelayanan khususnya di bidang teknologi komunikasi, khususnya peningkatan fasilitas intenet bagi masyarakat. “Jadi baik pihak Telkom maupun PLN, sangat mendukung Kota Kotamobagu sebagai Kota Model Jasa di kawasan Bolaang Mongondow Raya,” pungkas Walikota.
Dalam pertemuan yang dilaksanakan di ruang kerja Walikota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Asisten II Pemerintah Kota Kotamobagu serta sejumlah pimpinan Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (*)
Tags:
author

Author: