Ini Kata Djelantik Soal Putusan Mahkamah Partai Golkar

Bagikan Artikel Ini:
Hi Djelantik Mokodompit SSos ME

Hi Djelantik Mokodompit SSos ME

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ketua DPD II Partai Golkar Kotamobagu, Hi Djelantik Mokodompit SSos ME, mengatakan kalau dirinya memberikan apresiasi kepada dua tokoh Golkar di DPP, yakni Agung Laksono dan Aburizal Bakrie, yang menyerahkan persoalan internal dualisme kepemimpinan dalam tubuh partai berlambang beringin itu, ke Mahkamah Partai Golkar.
“Sebagai kader saya memberikan apresiasi dan menyatakan rasa salut saya, kepada dua tokoh golkar yg sepakat menyelesaikan konflik melalui mahkamah partai,” ujar Djelantik, kepada beritatotabuan.com, Rabu (04/03/2015) malam ini.
Meski demikian, Djelantik mengatakan dirinya sedikit galau dengan konflik internal tersebut. Pasalnya, dikatakan politisi senior partai Golkar ini, konflik internal tersebut bisa memberikan opini kurang baik di mata masyarakat.
Soal putusan mahkamah Partai Golkar yang memenangkan hasil munas Ancol, dengan Ketua Umum DPP Partai Golkar Agung Laksono, Djelantik mengatakan dirinya masih akan menunggu legalitas dari pemerintah.
“Karena keputusan mahkamah partai sudah ada, maka saya tentu masih menunggu kepastian legalitas munas jakarta dari Kementrian Hukum dan HAM,” tambahnya.
Mantan anggota DPR RI dua periode ini pun mengatakan kalau dirinya menghargai sikap kepengurusan Aburizal Bakrie yang akan menempuh jalur hukum, terkait keputusan Mahkamah Partai itu.
“Saya pun tetap menghargai sikap jajaran kepengurusan Aburizal Bakrie, yang akan menempuh jalur hukum ke Mahkamah Agung, untuk persoalan ini,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.