Jalan Sehat Korpri Kotamobagu Digelar Tiap Bulan 

Bagikan Artikel Ini:
Kegiatan senam usai jalan sehat yang digelar Korpri Kotamobagu

Kegiatan senam usai jalan sehat yang digelar Korpri Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGUN – Tidak hanya dalam hal pelayanan ke masyarakat yang menjadi perhatian Pemerintah Kota Kotamobagu. Aspek kesehatan dari para abdi Negara dalam hal ini Pegawai Negeri Sipil (PNS) pun tidak luput dari perhatian mereka. Ini tercermin dari kegiatan jalan sehat yang digelar jajaran Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Jumat (27/02/2015) lalu.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Sekertariat Korpri tersebut, mengambil start di lapangan Kota Kotamobagu, dengan rute mengelilingi sejumlah jalan utama yang berada di wilayah pusat Kota Kotamobagu.

Menurut Sekertaris Korpri Kotamobagu, Rosita Mokoginta SE, kegiatan jalan sehat tersebut, merupakan agenda rutin dari Sekertariat Korpri Kotamobagu, dan dilaksanakan pada setiap bulan. “Ini merupakan salah satu program kegiatan Korpri Kotamobagu, selain itu Sekertariat Korpri setiap bulan juga melaksankan kegiatan ceramah agama,” terang Mokoginta.

Pelaksanaan kegiatan jalan sehat yang diakhiri dengan senam di lapangan Kota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Sekertaris Daerah Kotamobagu, Drs Mustafa Limbalo, Ketua Tim Penggerak PKK Kotamobagu, Hj. Anakia Damopolii – Mokoginta, para  Pimpinan  Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan seluruh PNS dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.