Lima Aleg Bolmut Yang Malas Bakal Ditegur

Bagikan Artikel Ini:
Ketua BK DPRD Bolmut Hi Reba Pontoh SE

Ketua BK DPRD Bolmut Hi Reba Pontoh SE

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Ketua Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Hi Reba Pontoh SE mengatakan, saat ini pihaknya telah mengantongi sekitar 5 nama Anggota DPRD Bolmong Utara, yang dinilai malas masuk kantor. Hal itu dikatakan Reba saat bersua dengan beritatotabuan.com, dan sejumlah awak media belum lama ini.

“Ada sekitar 5 orang yang kami nilai selama ini jarang masuk kantor. Untuknya, sebagai salah satu alat kelengkapan di DPRD yang berkewajiban menjalankan tata tertiba dewan, kami akan menyurati para anggota DPRD tersebut,” ujar Reba.

Bahkan, Reba mengatakan surat kepada 5 legislator tersebut akan ditembuskan ke Ketua DPRD Bolmong Utara, Karel Bangko SH, sebagai pelaporan mereka.

“Hal ini juga kami akan laporkan ke pimpinan DPRD, dalam hal ini Ketua agar bisa diketahui,” tambah Reba yang diaminkan oleh Sekretaris Badan Kehormatan DPRD Bolmut Ramses Sondakh.

Sayangnya, saat dimintai bocoran siap nama – nama legislator tersebut, Reba belum mau berkomentar lebih jauh. Menurutnya itu merupakan konsumsi internal BK.

“Nanti kalau sudah dipanggil baru akan kami beri tahu,” kuncinya. (octav singal/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.