ADV2 ADV2 ADV2

Non Job, Mantan Kepala DPPKAD Ucapkan Terima Kasih ke Walikota

Share This:

Abdullah Mokoginta SH MSi

Abdullah Mokoginta SH MSi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dicopot dari jabatan sebagai Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (DPPKAD) Kota Kotamobagu, lantas diperbantukan sebagai salah satu staff di Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Dinsosnaker), dalam rolling jabatan eselon II di Pemkot Kotamobagu, Senin (09/03/2014) kemarin, ternyata tidak membuat sosok Abdullah Mokoginta SH MSi berkecil hati. Justru sebaliknya, mantan pejabat yang dikenal pintar dalam hal pengelolaan anggaran pemerintah, hingga sempat membawa Kotamobagu mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI tahun 2013 silam itu, menunjukkan kebesaran hatinya menduduki posisi baru sebagai staff.
“Sebagai seorang birokrat yang siap ditempatkan dimana saja, sudah kewajiban saya untuk mengamankan dan mengaminkan keputusan pimpinan, utamanya dalam hal hak preogratif Walikota,” ujar Abdullah.
Dirinya pun memberikan dukungan penuh kepada pejabat Kepala DPPKAD Kotamobagu yang baru.
“Selamat bekerja kepada pejabat yang baru, saya mendukung penuh untuk melakukan yang terbaik dalam hal program kerja yang telah disusun,” tambahnya.
Tidak lupa Abdullah pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah membantu dirinya selama ini, sebagai Bendahara Umum Daerah (BUD) Pemkot Kotamobagu.
“Terima kasih saya ucapkan, terutama kepada Walikota, Wakil Walikota, Sekretaris Daerah, dan seluruh elemen termasuk kawan-kawan pers yang telah membantu saya selama ini dalam hal pelaksanaan tugas. Saya juga memohon maaf jika sekiranya selama ini ada hal-hal yang kurang berkenan,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: