Pemkot Matangkan Persiapan Hadapi P2 Adipura

Bagikan Artikel Ini:
Wakil Walikota Kotamobagu Drs Hi Jainuddin Damopolii saat memimpin rapat persiapan penilaian tahap 2 Adipura pagi tadi

Wakil Walikota Kotamobagu Drs Hi Jainuddin Damopolii saat memimpin rapat persiapan penilaian tahap 2 Adipura pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU—Wakil Walikota Kotamobagu, Drs H Jainuddin Damopolii, meminta seluruh masyarakat, khususnya aparat pemerintah yang ada diwilayah Kota Kotomobagu, untuk lebih meningkatkan lagi kebersihan dilingkungan masing – masing. Hal tersebut disampaikan Wakil Walikota, Selasa (24/03/2015) pagi tadi, saat memimpin pelaksanan rapat persiapan penilaian tahap 2 (P2) Piala Adipura.

“Saya harapkan agar para aparat pemerintah Kotamobagu, dapat lebih berperan aktif, dalam menjaga kebersihan lingkungan,” ujar Damopolii. Jainuddin, juga menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Kotamobagu, yang selama ini telah berperan aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan yang ada diwilayahnya masing – masing.

“Dengan terus menjaga kebersihan lingkungan, maka kita semua dapat mewujudkan Kota Kotamobagu sebagai wilayah yang bersih, nyaman dan sehat,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Tata Kota Kotamobagu, Irawan Ginoga juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kotamobagu, untuk tetap mematuhi jam membuang sampah yang telah ditetapkan, yakni mulai dari jam 6 sore hingga jam 6 pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula kantor Walikota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri para Asisten, pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Camat, dan Sangadi / Lurah, serta para Kepala Sekolah yang ada diwilayah Kotamobagu. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.