ADV2 ADV2 ADV2

Perjuangkan Nasib Honorer K2, Salihi Sambangi BKN

Share This:

Bupati Bolaang Mongondow, Hi Salihi Mokodongan

Bupati Bolaang Mongondow, Hi Salihi Mokodongan

INFO PEMKAB BOLMONG

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Langkah yang bisa dikatakan menarik dilakukan oleh Bupati Bolaang Mongondow Hi Salihi Mokodongan. Betapa tidak, demi memperjuangkan nasib tenaga Honorer Daerah Kategori 2 yang hingga saat ini belum menemui kejelasan, apakah mereka akan diangkat jadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Salihi dengan berani mendatangi langsung Kementerian Pendayagunaan Aparatu Negara dan reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), serta Badan Kepegawaian Negara (BKN) di Jakarta.

Kedatangan Salihi untuk memperjuangkan nasib tenaga honorer kategori 2 itu, diungkapkan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Bolaang Mongondow, Zainuddin Paputungan.

“Saya bersama Bupati berencana akan menemui Menpan-RB, untuik memperjuangkan nasib honorer K2 sebanyak 727 orang, yang belum terangkat,” kata Paputungan.

Informasi Paputungan itu dibenarkan juga oleh Salihi. Dimana, orang nomor satu di Bolmong itu mengatakan saat ini dirinya tengah melakukan dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan Kemenpan di Jakarta.

“Ini agar Pemkab Bolmong, bisa mendapat semua informasi soal Honorer K2,” ujar Salihi.

Dirinya pun berjanji jika ada pengangkatan CPNS melalui jalur Honorer, maka Pemkab Bolmong akan transparan. “Pasti akan dilakuan dengan terbuka dan tranparan,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: