ADV2 ADV2

Selangkah Lagi, Pembangunan Bandara di Bolmong Terealisasi

Bagikan Artikel Ini:

INFO PEMKAB BOLMONG

Kepala Dishub Bolmong, Eka Korompot

Kepala Dishub Bolmong, Eka Korompot

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Kerja keras Pemkab Bolaang Mongondow untuk bisa membangun banda udara sendiri, yang nantinya bisa di daerah itu, dan juga bagi 4 daerah Kabupaten/Kota lainnya di seputaran Bolaang Mongondow Raya, dalam waktu dekat dipastikan akan terealisasi. Bahkan, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Bolmong Eka Korompot mengatakan saat ini pihaknya tinggal menunggu penetapan lokasi dari Kementeria Perhubungan.

“Saat ini, dokumen sementara berproses di kementerian perhubungan komunikasi dan informasi. Untuk mengawal berkas tersebut, kami sudah menugaskan seorang PNS yang selalu siaga mengcek perkembangan berkas tersebut,’ ujar Eka.

Dikatakan Eka, pihak Pemkab Bolmong akan terus berupaya keras agar pembangunan banda udara tersbeut bisa terealisasi tahun ini.

“Sebab, dampak positif bandara sangatlah besar demi masyakat Bolmong  dan pemerintah,” tambahnya.

Dikatakan Eka, saat ini Pemkab Bolmong sudah menyediakan lahan sekitar 375 hektar, dimana jika berkasnya sudah keluar, maka pihaknya tinggal menunggu alokasi anggaran melalui APBD agar proses pembangunan segera berjalan. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.