Seleksi Jabatan di Kotamobagu Dapat Apresiasi Komisi ASN

Bagikan Artikel Ini:
Adnan Massinae

Adnan Massinae

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Seleksi jabatan terbuka yang dilaksanakan Pemerintah Kota Kotamobagu, khususnya untuk Pimpinan Tinggi Pratama, mendapatkan apresiasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (ASN). Hal itu dikatakan Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kota Kotamobagu, Adnan Massinae SSos, Minggu (22/03/2015).

“Berdasarkan surat dari Komisi ASN B-190/KASN/3/2015, Tanggal 19 Maret 2015 lalu, mereka memberikan apresiasi atas pelaksanaan seleksi jabatan yang menurut jajaran Komisi ASN telah digelar sesuai dengan undang-undang ASN,” ujar Adnan.

 

Meski demikian, dikatakan Adnan pihak Komisi ASN juga meminta agar pihak Pemerintah Kota Kotamobagu, memberikan sejumlah klarifikasi terkait  adanya  surat pengaduan yang masuk ke pihak KASN.

“Soal itu, kami akan segera memberikan klarifikasi, namun pada pada intinya pelaksanaan seleksi jabatan terbuka yang telah dilaksanakan tersebut, tidak ada masalah, sebab  semua proses tahapan sudah dilaksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku,” pungkas Masinae. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.