SKPD Diminta Tangap Cepat Dalam Pembangunan

Bagikan Artikel Ini:
Bupati Bolmong Timur, Sehan Lanjdar SH

Bupati Bolmong Timur, Sehan Lanjdar SH

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) yang ada di Kabupaten Bolmong Timur, diminta bisa tanggap dan cepat dalam melaksanakan pembangunan di daerah itu. Hal tersebut dikatakan oleh Bupati Boltim Sehan Lanjdar SH,

saat acara peletakan batu pertama pembanguna sarana masyarakat Gedung Serbagunan di Desa Bongkudai Selatan.

“SKPD harus tanggap dan cepat, terlebih dalam hal pembangunan maupun keluhan warga. Sebab, yang harus dipahami dan dimaknai, tugas dari pemerintah adalah melayani masyarakat, termasuk melaksanakan pembangunan untuk warga,” ujart Sehan.

Selain itu, bupati pertama pilihan rakyat itu mengingatkan tentang kreatifitas yang harus dimiliki oleh setiap SKPD.

“Kreatif sangat perlu. Karena disetiap sambutan Bupati dihadapan masyarakat dalam setiap kegiatan apapun, disitulah saya menilai satuan kerja saya apa bekerja atau tidak. Karena nantinya, masyarakat akan bertanya-tanya dengan apa yang perna Bupati ucapkan atau janjikan kepada mereka,” tambahnya.

Bupati berharap, kepada satuan kerja agar dapat bekerja dengan maksimal sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati.

“Saya harapkan kepada satuan kerja bekerja dengan maksimal dan dengan semangat kerja sesuai dengan Tupoksi masing-masing,”tutup Sehan. (w1n/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.