ADV2 ADV2

 Walikota Serahkan NIP CPNS Kotamobagu Dalam Apel Korpri

Bagikan Artikel Ini:
Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menyerahkan secara simbolis NIP CPNS hasil seleksi tahun 2014

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menyerahkan secara simbolis NIP CPNS hasil seleksi tahun 2014

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pelaksanaan apel Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang digelar Pemerintah Kota Kotamobagu, Selasa (17/03/2015) pagi tadi lain dari biasanya. Pasalnya, sejumlah Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) hasil seleksi tahun 2014 lalu, ikut menghadiri pelaksanaan Apel yang digelar di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu itu. Kehadiran 51 CPNS tersebut, selain sebagai hari perdana mereka bekerja juga untuk menerima Nomor Induk Pegawai (NIP) yang diserahkan langsung oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara yang bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Dalam sambutannya Walikota meminta kepada jajaran aparatur pemerintah Kota Kotamobagu, untuk meningkatkan kinerja dan profesionalitas dalam melaksanakan tugas dan pelayanan kepada masyarakat di Kota Kotamobagu. “Tugas pemerintah adalah melayani masyarakat. Untuknya saya menghimbau ke seluruh jajaran PNS agar dapat terus meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat,” ujar Tatong.

Tatong juga berharap seluruh aparat pemerintahannya kedepan bisa lebih meningkatkan kualitas diri masing-masing, terlebih dalam penerapan undang-undang Aparatur Sipil Negara (ASN).

agar seluruhaparaturpemerintahdilingkunganPemerintah Kota Kotamobagu, dapatterusmeningkatkankemampuan, terlebihdenganadanyaundang – undangAparaturSipil Negara (ASN).

“Kedepan, aparatur pemerintahan di Kotamobagu harus memiliki nilai profesionalitas, loyalitas serta intergorat yang tinggi, selain itu juga memiliki kompetensi dan pekerja keras agar bisa memaksimalkan jalannya roda pemerintahan,” tambahnya.

Selain melakukan penyerahan NIP kepada 51 CPNS Kotamobagu, dalam kesempatan itu juga Walikota menyerahkan dokumen Laporan Pertanggung Jawaban Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LKPJ) tahun 2014 kepada Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Hi Ahmad Sabir SE, serta penyerahan bantuan makanan tambahan bagi ibu hamil. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.