ADV2 ADV2

Asyik, Lampu Lalu Lintas di Kelurahan Molinow Sudah Berfungsi

Bagikan Artikel Ini:
Kepala Dishubbudparkominfo Kotamobagu saat menekan tombol pengaktifan kembali lampu lalu lintas

Kepala Dishubbudparkominfo Kotamobagu saat menekan tombol pengaktifan kembali lampu lalu lintas

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kinerja Dinas Perhubungan Budaya Pariwisata Komunikasi dan Informasi ,(Dishubbudparkominfo) Kotamobagu setelah berganti pimpunan dari Hidayat Mokoginta ke Agung Adati ST MSi, rupanya kian nenunjukkan perbaikan. Bahkan, terobosan demi terobosan terus dilakukan oleh instansi teknis ini dalam hal pelayanan masyarakat. Lihat saja, jika sebelumnya lampu lalu lintas yang kerap jadi keluhan warga akibat tidak berfungsi, kini berangsur mulai aktif kembali. Terbukti, Rabu (29/14/2015) siang tadi, setelah melalui proses perbaikan, lampu lalu lintas yang ada di Kelurahan Molinow terlihat mulai berfungsi kembali.

“Ruas jalan ini merupakan salah satu yang arus lalu lintasnya cukup padat, makanya pengatur rambu lalu lintad seperti ini penting untuk segera diperbaiki dan difungsikan kembali,” ujar Agung.

Agung menambahkan, memang sejauh ini kerusakan lampu lalu lintas belum sepenuhnya diperbaiki mereka. Namun demikian, mantan Sekretaris KPU Kotamobagu ini berjanji akan memperbaiki kerusakan lampu lalu lintas pada beberapa titik di Kotamobagu secara bertahap.

“Hingga saat ini sudah ada dua titik lampu lalu lintad yang kerusakannya berhasilnkami perbaiki, sebelumnya di simpang empat Masjid Raya pun sudah berfungsi dengan baik,” tambahnya.

Disisnggung soal kerusakan lampu lalu lintas yang ada di simpang empat Mogolaibg, mantan Kepala Bagian Humas Pemkot Kotamobagu ini mengatakan kalau kerusakan pada titik situ cukup parah. Namun demikian, dirinya berjanjibakan mengusahakan perbaikan lampu lalu lintas tersebut pada tahun ini.

” Kami akan mengusahakan anggaran perbaikan lampu lalu lintas padabttik tersebut dalam anggarann perubahan tahun ini. Untuknya, kami menggimbau pengendara yang melewati jalur tersebut agar lebih hati-hati,” tutup Agung yang saat itu didampingi oleh Kepala Satlantas Polres Bolmong AKP Yuriko Fernanda. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.