ADV2 ADV2

Dishub Kotamobagu Mulai Gelar Razia Terminal Bayangan

Bagikan Artikel Ini:
Agung Adati ST MSi

Agung Adati ST MSi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Keberadaan terminal bayangan di Kotamobagu ternyata mendapatkan perhatian serius dari Pemkot Kotamobagu. Senin (06/04/2015) pagi tadi, instansi teknis terkait dalam hal ini, Dinas Perhubungan Budaya Pariwisata Komunikasi dan Informasi (Dishubbudpakrkominfo) sudah mulai melakukan razia di sejumlah titik yang ditenggarai kerap dijadikan terminal bayangan.

“Tadi ada sekitar 7 sopir yang diberikan teguran keras sekaligus pembinaan, sebagai konsekuensi atas tindakan mereka yang berkumpul di salah satu titik untuk memuat penumpang, padahal ada terminal yang telah disediakan,” ujar Kepala Dishubbudparkominfo Kotamobagu, Mochammad Agung Adati ST MSi.

Dikatakan Agung, razia tersebut akan terus mereka lakukan hingga akhir bulan ini.

“Ini sejalan dengan operasi simpatik yang sementara dilakukan oleh jajaran kepolisian di Polres Bolmong,” tambahnya.

Meski demikian, dikatakan Agung pengawasan terhadap titik yang kerap dijadikan terminal bayangan akan terus mereka lakukan.

“Selesai razia tentu pengawasan akan terus kami lakukan, agar kendaraan yang seharusnya masuk dalam terminal bisa tertib dan tidak membentuk terminal bayangan yang jelas melanggar aturan,” kuncinya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.