ADV2 ADV2 ADV2

Gerakan Kebersihan Tidak Berhenti Hanya di P2 Adipura

Share This:

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN. COM, KOTAMOBAGU – Pandangan segelintir orang yang menganggap kalau gerakan kebersihan yang digalakkan Pemkot Kotamobagu semata-mata hanya untuk menyambut penilaian tahap II Adipura, ternyata salah besar.

Pasalnya, meski sudah selesai proses penilaian tahap II Adipura, Pemkot Kotamobagu tetap terus menggalakkan gerakan kebersihan di daerah ini. “Saya sudah minta bertemu dengan tim penilaian.  Kemudian akan meminta apakah yang kurang dan harus dibenahi untuk menjadi catatan perbaikan setelah adipura,” ujar Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara Selasa (21/04/2015).

Tatong pun menghimbau jajaran pemerintahannya, bersama dengan masyarakat, terus menjaga proses kebersihan di lingkungan masing-masing.

“Salah satunya adalah  kebersihan di saluran air atau selokan, kedepan harus lebih baik, jangan sampai itu jadi persoalan setelah proses penilaian berlangsung,” tambahnya.

Soal Adipura sendiri, Tatong menyatakan rasa optimisnya bisa memboyong piala tersebut ke Kotamobagu.

“Saya optimis, kalau kita meraih adipura. Upaya kita sudah kita lakukan. Dan kalau pun kita belum mampu meraih berarti kita tidak akan menyesal,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: