Komunitas Bikers Dari Vixion Club Pun Ikut Turun Kerja Bakti

Share This:

Komunitas YVCI Kotamobagu saat menggelar bakti sosial berupa kegiatan pembersihan di Terminal Bonawang kemarin

Komunitas YVCI Kotamobagu saat menggelar bakti sosial berupa kegiatan pembersihan di Terminal Bonawang kemarin

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Gerakan kebersihan dengan tajuk ‘Lipu Modarit Lipu Mosehat’ yang dicanangkan oleh Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara dan Drs Hi Jainuddin Damopolii, ternyata terus mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan. Tidak terkecuali dari kalangan Bikers yang tergabung dalam  Yamaha Vixion Club Kotamobagu (YVCK). Dimana, Sabtu (04/04/2015) kemarin, puluhan Bikers tersebut, melibatkan diri dalam kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) bersama PNS Dinas Perhubungan Kebudayaan Pariwisata Informasi dan Komunikasi (Dishubbudparinfo) Kotamobagu di Terminal Bonawang Kelurahan Mongkonai.

Menurut Ketua Yamaha Vixion Club Kota Kotamobagu Muchtar Daeng, S.Pd, (bro Utar) didampingi Sekretaris Hasdi Mokoginta, S.Pd (Bro Hasdi), keterlibatan mereka dalam kegiatan ini dilakukan secara spontan sebagai bentuk komitmen para bikers dalam mensukseskan program ‘Lipu Modarit Lipu Mosehat’.

“Kebersihan itu sudah menjadi kebutuhan dasar kita semua, sehingga wajib hukumnya bagi setiap warga Kotamobagu untuk menjaga kebersihan linkungannya, karena kebersihan itu sendiri adalah sebagian daripada iman,” kata Utar.

Kepala Dishubudparinfo Kota Kotamobagu Moch, Agung Adati, ST MSi, mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada para bikers YVCI-KK yang telah membantu pihaknya dalam pembenahan kebersihan di Terminal Bonawang.

“Semoga kegiatan serupa dapat terus dilakukan secara berkelanjutan dengan melibatkan komunitas atau masyarakat yang lebih luas lagi,” imbuh Agung.

Tidak lupa, Agung pun memberikan apresiasi kepada sejumlah pihak khususnya kalangan pengusaha, yang telah ikut membantu terlaksananya kegiatan tersebut.

“Terimakasih kami juga buat Manajemen Paris Super Store, Pimpinan SPBU Mongkonai, serta sejumlah pihak lainnya yg telah membantu kegiatan ini,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: