Lantik BPD se Kotamobagu Timur, Ini Pesan Walikota

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, menghimbau kepada seluruh anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD), agar dalam melaksanakan tugas sehari – hari, untuk dapat selalu mengedepankan kepentingan masyarakat, yang ada di desa. Hal tersebut disampaikan Walikota, saat melantik anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se – Kecamatan Kotamobagu Timur.

“Saya juga menghimbau, agar dalam melaksanakan tugas sehari – hari, untuk selalu bertindak arif dan bijaksana, serta mengayomi seluruh masyarakat,” himbau Tatong.

Ditambahkan olehnya, kekompakan dan kebersamaan antara Pemerintah Desa dan Badan Permusyawaratan Desa, serta masyarakat, menjadi indikator utama keberhasilan pembangunan desa.

”Antara Sangadi dan anggota Badan Permusyawaratan Desa, harus dapat menjalin kerjasama yang baik, sebab untuk memacu pembangunan dan kemasyarakatan di desa, sudah barang tentu membutuhkan kerja keras dari semua komponen yang ada di desa, terutama Sangadi beserta aparat desa dan Badan Permusyawaratan Desa,” tambahnya.

Kegiatan pelantikan para anggota BPD se – Kecamatan Kotamobagu Timur yang terdiri dari BPD Desa Moyag Bersatu dan Desa Kobo Kecil, yang dilaksanakan di aula kantor kecamatan Kotamobagu Timur tersebut, juga dihadiri Wakil Walikota Kotamobagu, Drs Jainuddin Damopolii, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Ketua DPRD KK, para pimpinan SKPD dilingkungan Pemerintah Kotamobagu, serta Lurah dan Sangadi. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.