Pemkot Siaga Masuknya Orang Asing di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:
Rapat kordinasi pembentukan tim pengawas orang asing di Kotamobagu

Rapat kordinasi pembentukan tim pengawas orang asing di Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sejumlah warga asing dari luar negeri yang tertangkap di wilayah Bolaang Mongondow Raya, selang beberapa waktu belakangan, mendapatkan perhatian serius dari Pemkot Kotamobagu. Terbukti, belum lama ini Pemkot melalui Dinas Perhubungan Budaya Pariwisata Komunikasi dan Informasi (Dishubbudparkominfo), melakukan rapat bersama dengan kantor Imigrasi Kotamobagu untuk melakukan pengawasan terhadap masuknya orang asing di daerah itu.

“Tadi pagi, kita melakukan kordinasi dan rapat bersama sesuai dengan undangan kantor Imigrasi Kotamobagu, dalam rangka pengawasa orang asing,” ujar Kepala Dishubbudparkominfo Kotamobagu, Mochammad Agung Adati ST MSi, Selasa (21/04/2015).

Dikatakan Agung, kantor Imigrasi bersama dengan Dishubbudparkominfo bahkan sudah membentuk tim untuk pengawasan ini.

“Untuk Pemkot sendiri, terlebih khusus Dishubbudparkominfo akan melakukan pengawasan di areal sekitar terminal, dimana ini bisa menjadi salah satu tempat masuknya orang asing di Kotamobagu,” tambahnya.

Agung pun berharap bantuan dari masyarakat, untuk ikut mengawasi masuknya orang asing di tiap-tiap wilayah di Kotamobagu. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.