Resmikan Gereja Katolik, Walikota Ajak Pelihara Tali Persaudaraan

Bagikan Artikel Ini:

Peresmian gereja raja kristus Kotamobagu, yang dilakukan oleh Walikota

Peresmian gereja raja kristus Kotamobagu, yang dilakukan oleh Walikota

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, mengajak seluruh warga di Kota Kotamobagu, untuk terus bersama – sama memelihara tali persaudaraan, sehingga kehidupan yang rukun dan saling menghargai dapat terwujud.
Hal tersebut disampaikan Walikota dalam sambutannya, usai melaksanakan peresmian gedung Gereja Katolik Kristus Raja Kotamobagu, Minggu (19/04/2015) kemarin.
“Dalam kehidupan beragama, hidup rukun dan saling menghargai sangatlah diperlukan, baik antar umat beragama, antara sesama umat seagama dan antara umat beragama dengan pemerintah,” ujar Tatong.
Tatong yang juga merupakan Alumni SMP Katolik Kotamobagu tahun 1983 tersebut, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Umat Katolik di Kotamobagu, yang selama ini dengan tulus ikhlas, telah mendukung, tugas penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan kemasyarakatan di Kota Kotamobagu. “Semoga kedepan nanti, ayunan langkah kita, untuk membangun Kota Kotamobagu yang sama – sama kita cintai ini, iramanya akan makin serasi dan selaras, serta selalu dipenuhi oleh nuansa kebersamaan dan persaudaraan,” tambahnya.
Kegiatan yang diawali dengan pemberkatan dan penerimaan Sakramen Krisma, yang dipimpin langsung oleh Uskup Manado, Mgr. Josep Suwatan MSC tersebut, juga dihadiri Wakil Walikota Kotamobagu, Drs Jainuddin Damopolii, Kapolres Bolmong, Dandim 1303 Bolmong, para pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu dan ribuan umat Katolik di Kota Kotamobagu. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.