Wakil Walikota Buka Forum Setwan se Sulut

Bagikan Artikel Ini:
Wakil Walikota saat membuka forum Setwan se Sulut

Wakil Walikota saat membuka forum Setwan se Sulut

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kegiatan Forum Sekretariat DPRD Provinsi dan Kabupaten se Sulawesi Utara, Jumat (10/04/2015) resmi dibuka oleh Wakil Walikota Kotamobagu Drs Hi Jainuddin Damopolii. Dalam sambutannya, Jainuddin mengatakan  kegiatan itu merupakan sesuatu yang sangat strategis dalam upaya memantapkan dan meningkatkan kemampuan kinerja tim Setwan, dalam melaksanakan tugas mereka.

“Dalam forum ini tentunya seluruh jajaran sekretariat DPRD bisa saling berbagi pengalaman dan pengetahuan, untuk memaksimalkan kelancaran tugas dan fungsi kewenangan mereka, dalam mensinergikan kemitraan antara pihak eksekutif dan legislative,” ujar Jainuddin.

Selain itu, Jainuddin mengatakan kegiatan ini pun diharapkan bisa memperkuat sinergitas antar lembaga sekretariat, sehingga lebih baik kedepan.

“Selaku tuan rumah, kami dari Pemerintah Kota Kotamobagu, mengucapkan terima Kasih dan apresiasi kepada forum komunikasi Sekertariat DPRD Propinsi dan Kabupaten/kota yang telah memberi kepercayaan kepada Kota Kotamobagu sebagai Tuan Rumah penyelenggaraan kegiatan kali ini,” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua dan segenap Anggota DPRD kotamobagu,Ketua dan para Anggota Forum Komunikasi Sekertariat DPRD Se- Sulawesi Utara, unsur Forkopimda, dan Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu.(jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.