Walikota Himbau Siswa Kerjakan Soal UN Dengan Teliti

Bagikan Artikel Ini:
Walikota bersama Ketua DPRD Kotamobagu saat melakukan pembukaan naskah UN secara simbolis pagi tadi

Walikota bersama Ketua DPRD Kotamobagu saat melakukan pembukaan naskah UN secara simbolis pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, mengharapkan agar seluruh peserta Ujian Nasional (UN), dapat mengikuti pelaksanaan UN dengan baik, serta dapat memperoleh hasil yang terbaik.

Hal tersebut disampaikan Walikota, saat melaksanakan pembukaan secara simbolis, naskah UN bagi SMA sederajat, di wilayah Kota Kotamobagu, Senin (13/04/2015) pagi tadi.

“Kerjakanlah setiap soal Ujian Nasional dengan baik, dan penuh ketelitian, agar dapat memperoleh hasil yang baik,” imbau Tatong.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Nasional (Diknas) Kota Kotamobagu, Dra Rukmini Simbala mengatakan, untuk jumlah peserta UN tingkat SMA sederajat se – Kota Kotamobagu, pada tahun ini berjumlah 2.411 peserta.

“Untuk UN tahun ini, akan dilaksanakan selama 3 hari, yang terdiri dari 6 mata pelajaran untuk SMA dan 3 mata pelajaran untuk para peserta UN SMK, ditambah dengan Ujian Kejuruan” terangnya.

Kegiatan pembukaan naskah UN secara simbolis yang dilaksanakan di SMA Negeri 1 Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Ketua DPRD Kotamogu, Ahmad Sabir, dan jajaran Diknas Kota Kotamobagu, serta para peserta UN. (jun)

 

=== Jumlah Peserta UN di Kotamobagu===

SMA 709 Peserta

SMK 1564 Peserta

MA 138 Peserta

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.