ADV2 ADV2

Dibawah Kepemimpinan SBY, Ishak Yakin Demokrat Kembali Berjaya Tahun 2019

Bagikan Artikel Ini:
Ir Ishak Sugeha ME

Ir Ishak Sugeha ME

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kongres Partai Demokrat ke IV yang diselenggarakan di Surabaya pada 11-13 Mei lalu telah selesai, dan berhasil memilih kembali mantan Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai Ketua Umum DPP Partai Demokrat periode 2015-2020.
Ketua DPC Demokrat Kotamobagu, Ir Ishak Sugeha ME, sebagai salah satu peserta dalam kongres tersebut, mengatakan keterpilihan SBY dalam kongres tersebut, merupakan sebuah kebutuhan bagi partai berlambang bintang mercy itu.

“Sebagai salah satu pemilik suara dalam kongres, saya sudah berkomitmen sejak awal bahwa jika ingin PD kedepan akan kembali berjaya dan sekaligus sebagai pemenang pada pemilu 2019 maka jawabannya adalah pak SBY harus Ketua Umum,” ujar Ishak, dihubungi beritatotabuan.com, Minggu (17/05/2015) siang tadi.
Dikatakan Ishak, SBY merupakan tokoh pemersatu partai, sekaligus roh dari Partai Demokrat.
“Saya sangat meyakini bahwa dibawah pimpinan pak SBY, Partai Demokrat akan semakin disegani dan dihormati oleh siapapun,” tambahnya.
Masih menurut Ishak, kepemimpinan SBY nanti, diyakini olehnya akan mampu menarik minat sejumlah politisi dan tokoh nasional, untuk dapat bersama dengan partai tersebut, memperjuangkan kesejahteraan rakyat.
“Dalam struktur kepengurusan baru nanti, saya meyakini akan banyak tokoh politik lain maupun tokoh luar politik lainnya yang akan masuk dlm struktur nanti karena nama besar SBY,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.