ADV2 ADV2

Dishubbudparkominfo Janji Terus Dampingi Putera Puteri Kotamobagu 

Bagikan Artikel Ini:
Para finalis Putra Putri Kotamobagu saat melakukan foto bersama Walikota dan Kepala Dishubbudparkominfo beberapa waktu lalu

Para finalis Putra Putri Kotamobagu saat melakukan foto bersama Walikota dan Kepala Dishubbudparkominfo beberapa waktu lalu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pelaksanaan pemilihan Putra Putri Kotamobagu tahun 2015 yang digelar oleh Dinas Perhubungan Kebudayaan Periwisata Komunikasi dan Informasi (Dishubbudparkominfo), tidak hanya akan berhenti pada malam grand final. Pasalnya, sejumlah program telah disiapkan oleh instansi tersebut, untuk terus meningkatkan wawasan para duta wisata Kotamobagu yang akan terpilih nanti. Hal ini dikatakan Kepala Dishubbudparkominfo Kotamobagu, Mochammad Agung Adati ST MSi, Sabtu (16/05/2015) kemarin, di sela-sela acara grand final pemilihan putra putri Kotamobagu, yang berlangsung di bekas kantor Bupati Bolmong.

“Kami akan terus melakukan pendampingan bagi para Putera – Puteri Kotamobagu, khususnya dalam meningkatkan kemampuan dan wawasan,” ujar Agung.

Mantan Kabag Humas Pemkot Kotamobagu ini pun tidak lupa memberikan apresiasi dan terima kasih, kepada seluruh pihak yang telah membantu mereka, hingga terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh sponsor dan semua pihak yang telah mendukung, sehingga kegiatan pemilihan putera – puteri Kotamobagu tahun 2015, dapat berjalan dengan baik dan sukses,” tambahnya. (jun)

 

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.