ADV2 ADV2

Edmon Mamonto Nahkodai JIB Boltim

Bagikan Artikel Ini:

Admin Mamonto

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Wadah perkumpulan para pewarta di Bolaang Mongondow Timur, dalam hal ini Jurnalis Independen Boltim (JIB) resmi mengelar Musyawarah Besar (Mubes) ke II yang berlangsung di Kedai Kopi di Desa Tombolikat Selatan (Tomsel), Kecamatan Tutuyan.
Dalam musyawarah tersebut, Edmon Mamonto yang merupakan wartawan Kawanua Post terpilih menakhodai organisasi tersebut.
“Saya berterima kasih kepada seluruh teman-teman yang sudah mempercayakan saya memimpin JIB di periode kedua,” terang Edmon.
Dalam pelaksanaan Musyawarah yang bersamaan dengan pelantikan kepengurusan kedua tersebut, menghasilkan beberapa poin penting yang harus dilakukan selama periode. “Salah satunya melakukan pelatihan jurnalis ditiap-tiap SMA di Boltim,” tambah Edmon.
Selain itu, dikatakan olehnya, dirinya juga akan membawa JIB menjadi organisasi yang lebih maju dan lebih dikenal banyak orang. “Apalagi JIB merupakan satu-satunya organisasi yang didalamnya terdiri banyak wartawan senior dengan jumlah anggota yang aktif dua puluh orang,” tutupnya.
Sementara itu, Sekretaris yang terpilih, Aldi Ponge dari Tribun Manado menambahkan, dirinya akan bersama-sama dengan ketua terpilih menjadi JIB sebagai organisasi yang memiliki integritas yang baik. “Apalagi tahun ini di Boltim ada Pilkada. Sehingga integritas kami selaku organisasi yang terdiri dari wartawan dengan media berbeda-beda harus dijaga untuk eksistensi JIB kedepan,” tutur Aldi yang didampingi Bendahara JIB Boltim Novianti Kansil dari Manado Post. (jun)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.